Kumpulan Arti Kata SN, BL, PM, WALL, TTM di Facebook



Pengertian Atau Arti SN, BL, PM, WALL, TTM Di Facebook/fb , Berjalan nya waktu , Di bulan-bulan atau tahun  sekarang saya sering kali mendengar kata-kata SN ? Biasanya kata-kata tersebut kebanyakan keluar dari anak-anak zaman , alay Atau bisa di sebut Anak ADM ( Artis Dunia Maya )

BERIKUT ARTI  SN, BL, PM, WALL, TTM Di Facebook
SN : ( Send Name )
SN dalam bahasa anak alay/Adm adalah Sebut Nama, Send Name / Kirim nama, Share nama . Jadi Jika kalian membuat status misal anda membuat 1 status baru dengan kata “ SN MAU ?” dan jika status anda ada seseorang yang berkomentar "Mau" , berarti kalian Harus membuat Status Dengan mengirim,Tag nama Profile Mereka. Sebagai Contoh : " I Love You Muhammad Naufal :* “ Nah, Jadi itu lah arti SN di facebook.
.
BL  ( Boom Like )
BL Artinya Boom Like , Arti ini pun sering di gunakan di media sosial facebook , dan jika kalian membuat status baru menggunakan kata “ BL GAK ?” Artinya kalian telah menantang teman fb kalian, dan jika status anda ada yang berkomentar “ MAU” artinya , kalian harus MengLIKE semua status yang ada pada profile mereka . jadi itulah arti BL Di facebook/fb
.
PM ( Promote )
PM Artinya Promote, Artinya , Jika kalian membuat 1 status baru menggunakan kata “Open Promote” Berarti kalian ingin memperimosikan profile seseorang , dan jika Status kalian ada yang komentar “ Mau, Gue, Aku ka, dsb” nah disini kalian harus membuat 1 status baru lagi , dengan memberikan TAG nama profile yang mengomentari status anda tadi .

Contoh:
“ Permisi Aku Bawa ADM Cantik’’ Nd Ganteng’’ Niih , Monggo Di add/ Intro Sendiri
·         Acill Ramdan Prasetyo
·         Beny Prasetyo
·         Raisa Ananda
·         Riska Dwi
Jangan Lupa Di add ya , Nyesel deh kalo gak di add J
Terimakasih”  Nah , Kurang lebih contohnya seperti itu , jadi kalian jangan sampai salah arti yak :D
.
WALL  ( Dinding )
Wall dalam bahasa inggris berarti DINDING , jika dalam medsos Facebook/fb , Wall Artinya Kirim-Kirim dinding , jadi jika kalian membuat Status menggunakan kata “ Open Wall” Artinya kalian menantang mereka untuk saling kirim di dinding profile masing-masing . Dan jika status anda ada yang berkomentar MAU, Artinya kalian harus mengirim sesuatu di kronologi / dinding profile mereka .

Contoh:
“ Selamat Pagi , Beny :* ”
                DIA PUN MEMBALAS KE DINDING ANDA
“Selamat Pagi juga, Raisa” Nah . itu lah Arti WALL di Facebook/fb , jadi jangan sampai salah arti yak :D
TTM ( Teman Tapi Mesra )TTM Artinya Teman Tapi Mesra, Nah kalian pasti sangat tidak asing dengan kata-kata ini , Memanglah kata-kata ini sering keluar di berbagai media sosial seperti FB,Twitter,Instagram dsb , Kata ini ialah , kita tidak peduli mereka sudah memiliki pasangan atau tidak , jadi walau kita hanya teman , tapi kita masih bisa memanggil dia sayang,cinta dsb , nah seperti itu